Open top menu
Thursday, May 21, 2015

Review by www.calibre11.com
Foto TAG Heuer 2014 rilis Baselworld terus menyelinap keluar beberapa minggu menjelang pembukaan resmi mereka pada akhir Maret di acara Basel. Hari ini kita memiliki untuk Anda yang lain (ya, lain) Carrera, saat ini 2014 TAG Heuer Carrera 1887 "Monaco Grand Prix" Edisi Titanium. Ini adalah edisi Monaco Grand Prix ketiga Carrera, mengikuti model pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 untuk menandai kemitraan antara TAG Heuer dan Automobile Club de Monaco (ACM).

Brand, Seller, or Collection NameTAG Heuer
Part NumberCAR2A83.FT6083
Item ShapeRound
Dial window material typeSynthetic sapphire
Display Typeanalog-display
ClaspDeployment Buckle
Case materialTitanium
Case diameter43
Band MaterialRubber
Band ColorBlack
Dial colorBlack
Bezel materialCeramic
MovementSwiss automatic CAL 1887
Water resistant depth100 Meters
Price Range$4,000 - $4,500
Jadi mengapa kita melihat Baselworld jam tangan sebelum Baselworld? Sebuah pertanyaan yang wajar. Alasannya adalah bahwa dari 2011- 2013, TAG Heuer meluncurkan serangkaian jam tangan baru pada bulan Januari di sebuah acara peluncuran di Jenewa yang bertepatan dengan tahunan SIHH Show. Tahun ini, TAG Heuer telah memutuskan untuk hanya model peluncuran di Basel, dan mengingat jumlah besar baru 2014 model, kami sedang ditampilkan beberapa jam tangan awal-Carrera Calibre 5, Calibre 5 Hari-Tanggal, Calibre 5 Drive-Timer dan Calibre 7 Twin-waktu.

Pertama Carrera Monaco GP menonton muncul pada tahun 2012 (atas kiri Ref. CV2A1F) berdasarkan Calibre 16 Hari-Tanggal Carrera, tetapi dengan jam-penanda di tempat biasa dua digit MINUTERIE. Versi kedua diikuti pada tahun 2013 (atas kanan Ref. CV2A1M) dan bertukar dial datar Hitam dari model lama untuk matahari meledak logam Anthracite cepat.

Melihat lebih dekat dan Anda akan melihat model 2013 juga menawarkan selesai azurage pada 12 dan 06:00 sub-cepat, update jam-spidol dan lebih besar "Monaco Grand Prix" teks pada bezel. Menonton yang lebih baru tidak kehilangan teks Merah untuk "Otomatis" pada 9:00 mendaftar, dengan kedua jam tangan yang menampilkan ban-pola tali karet yang unik.




Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

Newer Post
This is the last post.

0 comments